Minggu, 07 November 2010

0 Internet dan multimedia









Internet Adalah ...

Internet
=> berasal dari kata Interconnection Networking yang mempunyai arti hubungan komputer dengan bebagai tipe yang membentuk sistem jaringan yang mencakup seluruh dunia(jaringan komputer global) dengan melalui jalur telekomunikasi seperti telepon, radio link, satelit, dan lainnya.
Fasilitas Internet:
WEB => Fasilitas hypertext untuk menampilkan data berupa teks, gambar, bunyi, animasi dan data multimedia lainnya, yang diantara data tersebut saling berhubungan satu sama lain.

E-mail (Electronic Mail) => Dengan fasilitas ini anda dapat mengirim dan menerima surat elektronik(e-mail) pada atau dari pemakai komputer lain yang terhubung di internet dan dapat menyertakan file sebagai lampiran (attachment).
Newsgroup => Fasilitas ini digunakan utnuk mendistribusikan artikel, berita , tanggapan , surat , penawaran ataupun file ke pemakai internet lain yang tergabung dengan kelompok diskusi untuk topik tertentu.
FTP(File Transfer Protocol) => Fasilitas ini digunakan untuk mneguhubungkan ke server komputer tertentu dan bila perlu menyalin (download) file yang anda butuhkan dari server tersebut dan menyimpannya di komputer anda.

Search Engine


Browser
Browser, merupakan aplikasi yang memudahkan anda melakukan navigasi berbagai data dan informasi.
Browsing




0 komentar:

Posting Komentar