Rabu, 04 Agustus 2010

0 BlackBerry VS I phone


Salah satu hal paling hangat di jagat gadget Indonesia bulan ini adalah hadirnya iPhone 3G. Telkomsel yang sejak awal tahun mengirimkan SMS kepada para pelanggannya mengenai akan hadirnya produk prestisius dari Apple itu akhirnya mewujudkan janjinya pada 3 April.

Sama halnya dengan Blackberry, pada saat awal kemunculannya, harga iPhone memang hampir tak terjangkau. Namun, setelah saat ini layanan tersebut disediakan oleh 3 operator, harganya pun secara lambat tetapi pasti menurun, baik harga handset-nya, maupun tarif bulanannya.

Sebenarnya apakah iPhone 3G itu? iPhone 3G merupakan kombinasi tiga produk dalam satu kesatuan, yakni ponsel yang revolusioner, iPod berlayar lebar, dan terobosan baru perangkat Internet yang menghadirkan pengalaman dari sebuah perangkat mobile. iphone-vs-blackberryDengan dukungan kecepatan jaringan 3G, peta GPS (global positioning system), dan berbagai fitur korporasi, di antaranya Microsoft Exchange, iPhone 3G menghadirkan beragam fitur layanan lewat satu sentuhan jari.

Melalui akses App Store, tersedia puluhan ribu aplikasi mulai dari games sampai dengan social networking, financial planning, dan health management, yang telah di-download lebih dari 500 juta kali sampai saat ini.


Sumber : http://news.farellmedia.com/?p=51

0 komentar:

Posting Komentar